RSS

Senin, 19 Oktober 2009

Senin Kelabu

Well, kenapa dibilang kelabu? kenapa ga jingga? kenapa ga kunig? (krik~)
mulai dari pagi harinya gue dateng kepagian, jam 6 kurang 15 udah stand by di jemputan, untungnya sekarang itu jemputan udah ber-AC ya.. (nungguinnya nyampe setaun)
nyampe sekolah ouch! udah telat. bzzz
untung upacaranya bareng sama temen gw, rizka, dwina, fida, jahra, arci, wulan dan arin malah ketawaketiwi. abis upacara balik k kelas kaya yang mualeeees banget deh, berharap abis midsemester tuh break selama 3 harianlah, ini malah disuruh angsung belajar (aseeem banget deh ni skolah)
di titik paling ujung kesabaran gw, gw bener2 gabisa nahan buat tidur, akhirnya tidurlah gw pas pelajaran bu pinta berlangsung. untung tu guru lagi ga galak. lucky me!
lanjut pelajaran kimia beneran aseeem banget deh males banget buat belajar, ujungnya gw nyontek pas lagi ngerjain tugas kimia dari bu lili.
nyampe rumah badan udah pegel2 masih aja disuruh buat ngerjain tugas ini itu.
WOOOOOW.... sekolah gw emang dahsyat dan sulit dimengerti maunya apa. nyiksa!

0 komentar:

Posting Komentar