RSS

Rabu, 21 Oktober 2009

Hari-hari kelabu di sekolah

hey.. bingung banget kenapa ya temen2 gw hr ini pada suka nangis gajelas???
mulai dari sahabat gw,jara nagis pagi2 yang pasti ada sebabnya tp gw gabisa tau.
kemudian windy yg nangis dengan segelintir masalahnya,maybe..
kemudian inaz yang juga lagi lagi nangis di pangkuan enyel.
apa perlu besok gw juga ikutan nangis?
lagi trend kali ya?
anyway, besides mewek,mewek,dan mewek..
hari ini hari yang membahagiakan buat gw,nilai uts biologi gw diatas skbm. yippiy, nyusul matematika.
http://emo.huhiho.com
tapi nilai kimia gw... alaihimgambreng naujubilah.
bersyukur aja deh jeleknya rame-rame.
hari ini juga bikin ikatan baru bareng temen gw si fyda,
ikatan jomblowati yang lucu dan imut-imut (haha penting banget deh)
ngantuk juga yah..
mm tidur cepet enak juga kali yah..

good night kalo begitu.

0 komentar:

Posting Komentar