RSS

Rabu, 28 Oktober 2009

lagi sensi

gue lagi sensi.
ya awalnya hepi2 aja tadi pagi,ketawa ketiwi,tp makin siang sumpah kesel banget.mulai pas pelajaran bahasa inggris.gue diledekin salah satu temen gw tentang skill gue buat artikel ttg argumen dlm bahsa inggris.dia pikir udah oke apa dianya?sombog banget.udah gondok tp gue tahan,terus diledekin nida si bulu ketiak.aduh plis deh kaya anak kecil banget deh lo.wajarlah gw udah gede,yg lain jg pada punya,norak banget lo sumpah.gak masalah juga sih mau dia ngeledekin gmn juga.gw anggep emang dia orngnya kaya gt.gilran pulang sekolah,mestinya gue latian drama nih,gladiresik tepatnya.tp gara2 1 orang yg masih sama td,lagi2 dia ngeledek gue dgn bahasa yg lebih kasar dan gabisa gw tolerir.sorry ya temen2 kelompok drama kali aja gw nyebelin kaya anak kecil,gitu aja purik,tp asli gue kesel banget sm itu orang,gak ada niat lo buat minta maaf lagi yah..buat hardian maaf yah td dijutekin.hardian emang temen laki2 yang paling baik dan paling sabar.oke,ngilangin kesuntukan gue,sore ini gue beserta anggota geng bolot hang out k kfc.(bahasanya 'hang out')
nyampe sana lagi2 kesabaran diuji,krim sup yg gw pesen2 ga dianter2.belakang meja gue,ada turis asing asli CINA sumpah kampungan banget moto2 pramuniaga matahari yg rok2nya sengaja diliatin celana dalemnya.ah itu emba kegenitan banget deh.pindah objek k temen gw si rizka,rizka sensi,semua keikut sensi,kesel juga sama ni turis cina.ah kabur aja deh dr kfc.pokonya hari ini sumpah gue pengen teriak 'DUNIA TIDAK ADIL'
http://emo.huhiho.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ckckck. kasiannya nida.haha

Posting Komentar