RSS

Rabu, 28 Oktober 2009

MASIH GANAS

ini dia nih jemputan ajaib gue



apa ga gaul?
jadul klasik gimana gitu ya..
body luarnya oke banget,tp giliran lo masuk kedalem ni mobil,ajiib bener.
kalo panas,kaya sauna,kalo ujan ky mandi pake shower.miris banget ya?tapi ini dia yg udah berjasa menemani gue dan temen2 selama 1 taun lebih bolak balik serang-cilegon.
yang gw seneng dari ni mobil,banyak banget kisahnya.mulai dr ngetawain org yg lagi jalan,bawa motor,bawa mobil.semuanya yg kita anggep teger deh.pasti diketwain rame2.
baru 2 minggu yg lalu akhirnya setelah sekian lama ni mobil dipasang ac-nya.semua besorak sorai ria.(bar2 mode on)yah tp cuma 2 minggu doang yah bertahannya,tadi pagi setelah dinyalain sama jahra,boro2 dingin,angin doang itu juga anget.angin apa kentut ya?ada yg salah ni ama ni mobil,kata bang udin(supir) bilangnya sih gitu.ada yg mesti di gantilah,oke gue pengen teriakin k bang udin kalo mau diganti itu SEMUANYA aja semobil2nya.bau asep udah gitu rombeng tp banyak kenangan lewat mobil ini.berlinangan airmata deh
http://emo.huhiho.com
oya sejarah disebut masih ganas ini soalnya di jendela mobil tertempel stiker namanya masih ganas.haha
unik,aku cinta masih ganas,kita semua cinta bang udin.
walaupun suka mogok dan buat emosi,tp itu bakal jadi kenangan yang bakal selalu gw kenang.

0 komentar:

Posting Komentar