RSS

Rabu, 28 Oktober 2009

HAPPY BIRTHDAY IBU

16 oktober 2009.
jam 3 bangun buat belajar (lagi uts soalnya)
bangun2 liat hp ada penanda kalo ibuku ulang taun.
langsung lari bangunin ibu,terus meluk ibu,terharu gitu ibunya,sambil sesenggukan.haha
asli sayang banget sama ibu,walopun sering dimarahin,disuruh ini itu,tp nida bangga punya ibu kaya ibu.
i love u mom,


baru minggu kemaren akhirnya bisa dirayain bareng keluarga.
semuanya udah disiapin dengan baik.
bodohnya,lupa beli lilin angka 49 (nulis angka ini bikin gemeteran,ternyata ibu udah tua,tp tetep awet muda)
nyarilah gue,tante gue,dan sepupu gue lilin angka 49
diperjalanan yg membetekan itu gue dan sepupu gw malah foto2.
ini dia salah satu gambar yg gue ambil.rehan imut banget deh


eng ing eng..

not badlah..
ibu juga suka ko..

nida sayang ibu
bila sayang ibu

0 komentar:

Posting Komentar